Friday 1 February 2013

Pengalamanku


                   Merasakan kasih sayang orang tua adalah dambaan bagi setiap anak-anak di indonesia. Melalui kasih sayang tersebut dunia anak-anak akan terasa begitu menyenangkan. Namun, hal ini tidak terjadi pada saya yang telah ditinggal jauh dari kedua orang tua sejak kecil sehingga kasih sayang orang tua hanyalah sebuah impian belaka. Saya pun dititIpkan di tempat saudara saya dan saya harus memikul beban hidup semenjak kecil dan harus melupakan dunia anak-anak yang harusnya saya jalani. Tidak ada waktu untuk bermain-main  karena saya harus bekerja dan sedikit melupakan yang namanya dunia anak-anak dan pendidikan yang banyak dirindukan anak-anak pada usia tersebut. Hari berganti hari, bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun akhirnya saya bisa merasakan pendidikan di bangku SD karena saya diajak oleh bapauda atau sebutan bagi adiknya bapak bagi orang batak dan saat itu saya mulai merasakan dunia anak-anak dan pendidikan tersebut. Namun, di bidang prestasi saya adalah anak yang biasa saja karena saya meraih peringkat kedua dari belakang dan itu saya jalani hingga SD KELAS DUA. Bahkan teman-teman di kelas saya sempat mengejek saya anak yang bodoh dan tidak tahu apa-apa. Seiring berjalannya waktu saya pun mulai mengenal arti hidup dan saya sejak kelas 4 SD sampai SMA saya memperoleh nilai terbaik dan saya sungguh bersyukur buat karya Tuhan di dalam kehidupan saya. Orang-orang yang dulunya mengejek saya pun tidak percaya dengan apa yang saya raih. Mereka terkejut akan semua hal yang saya alami. Memang apa yang dipandang manusia jelek belum tentu dipandang Tuhan jelek. Dia mengetahui segala sesuatunya dan Dia adalah baik adanya. Dan yang membuat saya bersyukur lagi adalah pada pengumuman SNMPTN tahun lalu saya diterima di TEKNOLOGI INFORMASI USU dan melalui SIMAK UI saya lulus di TEKNIK KOMPUTER UI. Suatu karya besar yang Tuhan telah berikan di dalam kehidupan saya. Dan saya mau mensyukuri segala sesuatu yang Tuhan telah rancangkan di dalam kehidupan saya


Terima kasih Tuhan
kasihMU Tiada duanya

No comments:

Post a Comment